Wisata Alam Sentul City, Satu Lokasi Banyak Variasi

Diposting oleh sang pengembara | 5/09/2009 03:40:00 PM | 0 komentar »


Kawasan Wisata Sentul City yang berlokasi di tengah-tengah perumahan Sentul City ini merupakan sebuah kawasan yang memiliki panorama alam pegunungan dan suasana yang tenang jauh dari kebisingan kota.
Di tempat ini anda dan keluarga dapat berekreasi dengan nyaman, karena Wisata Alam Sentul City menyediakan wahana rekreasi keluarga yang diberi nama Alam Fantasia.
Di Alam Fantasia anak-anak dapat menikmati berbagai jenis permainan layaknya di sebuah taman bermain, ada 15 jenis permainan dengan harga rata-rata Rp5.000 untuk setiap permainannya. Jenis permainan tersebut diantaranya Sky Cycle, Aladdin, Kapal Terbang dan Trampolin.
“Kami juga menyediakan tiket terusan seharga Rp33.000 dan Rp55.000 untuk rombongan minimal 100 orang,” ujar Devy Mulyadi, Staff Marketing Wisata Alam Sentul City kepada Jurnal Bogor kemarin.
Selain wahana rekreasi keluarga, anak-anak juga dapat menikmati Outbound yang berada tak jauh dari Alam Fantasia. Sarana Outbound untuk usia 3-15 tahun ini memiliki beberapa fasilitas, yaitu Ice Breaking Games, Low Rope Games serta High Rope Games. Dengan harga tiket terusan Rp60.000, putra-putri anda dapat menikmati semua fasilitas Outbound yang ada disini. “Semua fasilitas Outbound untuk anak-anak dipandu oleh instruktur yang sudak berpengalaman, jadi anak-anak akan terjaga keamanannya,” ungkap Devy.
Bagi yang suka travelling, di Wisata Alam Sentul City ada fasilitas Outbound untuk melatih fisik dan mental dengan tiga rute perjalanan, yaitu Hutan Pinus, Air Terjun serta Kawah dan Air Terjun. Tak hanya itu, ada pula wisata Nite Tracking yang akan membawa anda berpetualang menyusuri hutan pinus di malam hari.
Tak hanya wisata saja, Wisata Alam Sentul City juga menyediakan lapangan luas berlatar belakang pegunungan untuk family gathering, kemping, acara ulang tahun dan sebagainya. Lapangan ini dapat menampung hingga 9.000 orang.
Devy mengatakan, tersedia pula ruangan untuk meeting dengan kapasitas dari 50 orang hingga 200 orang. “Kami juga mempunyai ruang serbaguna untuk meeting atau pertemuan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau,” tambahnya.
Sedangkan untuk anda yang ingin menyegarkan pikiran setelah penat dengan rutinitas, Wisata Alam Sentul City juga memiliki Guest House dengan berbagai pilihan tipe, mulai 2 kamar hingga 5 kamar. Range harga yang ditawarkan untuk rumah ekonomis berkisar antara Rp400.000 hingga Rp700.000 per malam.
“Rumah eksklusif kami tawarkan mulai Rp950.000 hingga Rp1.500.000 per malam. Dengan fasilitas full furniture, fasilitas masak, kulkas, AC dan air mineral,” pungkas Devy.

Muhammad Hafidh

0 komentar